Beli Mobil Honda Tipe Apa Saja, Jangan Kaget bila Dapat Ini

New Honda Mobilio.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Merayakan ulang tahun PT Honda Prospect Motor ke-20, produsen mobil Honda di Tanah Air tersebut menggelar program penjualan. Sepanjang Maret 2019, setiap pembelian mobil Honda berhak mendapatkan logam mulia seberat lima gram.

Gak Nyangka, Sejak Diluncurkan Sudah 28 Juta Honda Civic Terjual

Selain itu, konsumen juga langsung mendapat uang elektronik senilai Rp1 juta. Program penjualan tersebut berlaku di seluruh diler Honda di Indonesia, untuk pembelian semua model yang ada saat ini.

Model yang dimaksud meliputi Brio Satya, Brio RS, Jazz, Mobilio, BR-V, HR-V 1.5L, HR-V 1.8L, CR-V, City, Accord, Civic sedan, Civic hatchback, Civic Type R, dan Odyssey.

Gak Nyangka, Ternyata Mobil Honda Ini Cuma Terjual 1 Unit di RI

Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengatakan, selama 20 tahun, HPM berkomitmen menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik. Hingga sekarang, perusahaan terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan konsumen.

"Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen, yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda," ujarnya dalam siaran pers yang diterima VIVA, Kamis 7 Maret 2019.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Sebagai informasi, HPM berdiri sejak 1999, dan di 2003 meresmikan pabrik pertama di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat. Seiring bertumbuhnya permintaan produk, pada 2014 mereka mendirikan pabrik kedua, sehingga membuat kapasitas produksi bertambah menjadi 200 ribu unit per tahun.

Honda Civic Type R baru

Siap Menunggu Bertahun-tahun Jika Ingin Beli Mobil Honda Ini?

Konsumen kabarnya akan menunggu lama untuk mendapatkan mobil honda ini, yaitu All New Civic Type R yang merupakan mobil produksi massal bertenaga buas

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2022