Mitsubishi Indonesia Siapkan Pengganti Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – Setiap pergantian tahun, para produsen mobil di Tanah Air menyiapkan segudang strategi pemasaran. Mulai dari memperluas jaringan diler, sampai merilis produk baru. Hal tersebut dilakukan, guna menarik minat konsumen di tengah persaingan yang semakin ketat.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pun menyiapkan strategi tersebut. Tahun ini, produsen mobil Mitsubishi di Tanah Air itu akan merilis produk baru. Seperti yang disampaikan Presiden Direktur MMKSI, Noaya Nakamura.

Produsen berlambang tiga berlian tersebut menampilkan sosok mobil barunya di layar. Tapi, wujudnya masih tertutup cover berkelir merah. Jika diperhatikan siluetnya, mobil tersebut berjenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Yang bisa saya informasikan, bahwa di 2019 kami akan memperkenalkan produk baru untuk pasar Indonesia," ujar Nakamura di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Teaser SUV baru Mitsubishi

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Untuk pasar global, Mitsubishi telah menghadirkan Outlander Sport terbaru. Namun, MMKSI tidak akan mendatangkan SUV tersebut. Artinya, besar kemungkinan mobil gagah yang akan dirilis adalah Eclipse Cross.

"Secara jujur, kami jawab tidak punya rencana untuk meneruskan dan memperkenalkan Outlander Sport baru dan Mirage baru di pasar Indonesia," tuturnya. (kwo)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022