BMW Luncurkan Mobil Mewah di Jakarta, Sarat Fitur Canggih

New BMW X3 sDrive20i
Sumber :
  • BMW

VIVA – Tanpa perayaan, BMW Group Indonesia meluncurkan varian baru dari BMW X3, yaitu sDrive20i. Yang menarik, agen pemegang merek mobil asal Jerman tersebut, langsung merakit Sport Utility Vehicle itu di dalam negeri.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, X3 sDrive20i dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta. Mesinnya menggunakan empat silinder 2.000cc dengan dua turbocharger.

Jantung pacu SUV tersebut dapat menyemburkan tenaga 184 daya kuda dan torsi 290 Newton meter. Tenaga besarnya itu disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

“X3 sDrive20i terbaru tersedia di semua diler resmi BMW, dengan harga Rp909 juta off the road (belum termasuk pajak dan bea balik nama),” ujarnya dalam siaran pers yang diterima VIVA, Jumat 22 Maret 2019.

Sistem hiburan X3 varian baru ini sudah didukung iDrive 6.0, yang membuat kontrol infotainment lebih mudah. Mulai dari iDrive Controller, voice assistant, layar sentuh, hingga BMW Gesture Control. Semua terintegrasi di layar monitor 10,25 inci.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Agar pengemudi tidak tersasar di jalan, BMW membenamkan sistem navigasi terbaru dengan format tiga dimensi dan arahan suara dengan bahasa Indonesia. (ang)

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024