Intip Promo Ertiga Sport di Bandung, Palembang dan Yogyakarta

Suzuki Ertiga Sport
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales resmi merilis All New Ertiga edisi Sport di Jakarta, 22 Maret 2019. Setelah itu, produsen mobil Suzuki di Tanah Air tersebut meluncurkan multi purpose vehicle andalannya itu dalam waktu bersamaan, di Yogyakarta, Bandung dan Palembang.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

"Serentak dengan tiga kota lainnya (Bandung dan Palembang), All New Ertiga Suzuki Sport kami perkenalkan juga di Yogyakarta," ujar Deputy Managing Director SIS divisi roda empat, Setiawan Surya dalam siaran pers yang diterima VIVA, Selasa 26 Maret 2019.

Surya menyebut, tiga kota tersebut dipilih menjadi tempat peluncuran regional Ertiga Sport, karena berkontribusi terbanyak dalam penjualan All New Ertiga. Bukan sekadar peluncuran, masing-masing diler juga memberikan promo menarik.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Seperti PT Sumber Baru Aneka Motor, diler Suzuki di Yogyakarta yang menawarkan hadiah voucher Rp1 juta dan uang muka Rp17,95 juta untuk setiap pembelian Ertiga Sport.

PT Nusantara Jaya Sentosa sebagai jaringan diler Suzuki di Bandung, juga memberi promo yang tak kalah menarik. Konsumen berhak mendapat pelindung cat, lapisan antikarat dan kaca film depan gratis.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Sementara, PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku diler Suzuki di Palembang, telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, termasuk promo DP (Down Payment) 15 persen, kaca film dan talang air gratis. (re2)

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022