Mobil Penantang Rush dan Terios Resmi Dibuka Selubungnya

DFSK Glory 560
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Setelah menjual mobil sport utility vehicle Glory 580, PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek mobil DFSK memperkenalkan produk SUV kedua, yakni Glory 560. 

SUV Murah Ini Biaya Servisnya Cuma Rp100 Ribuan

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, melihat peluang yang sangat baik dan dipadukan dengan kemampuan DFSK sebagai ahlinya SUV, maka mereka memperkenalkan Glory 560 dengan tagline Gets You Forward.

"DFSK melihat, bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia," ujarnya di Ancol, Jakarta Utara, Selasa 26 Maret 2019. 

Menengok Populasi DFSK Glory 560 di Indonesia

Franz mengatakan, DFSK mendesain Glory 560 dengan melihat berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini. Sebab, kendaraan saat ini tidak hanya sekadar alat transportasi semata, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menunjukkan status pemiliknya. 

Untuk jantung penggerak, DFSK Glory 560 didukung mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger, dengan tenaga 150 daya kuda dan torsi 230 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis jenis Continuously Variable Transmission atau CVT.

Gak Cuma Kebutuhan Sehari-hari, Beli Mobil Kini Bisa via Online

Beberapa fitur pendukung yang ada di mobil pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini, antara lain  Electric Parking Brake, Anti-Lock Braking System dan Electronic Brakeforce Distribution, Emergency Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control, Traction Control System, serta dua kantung udara. (ang)

DFSK Glory 560.

Ini Alasan Mengapa Fitur Keselamatan ESP pada DFSK Glory 560 Penting

Fitur ESP bertujuan untuk meningkatkan keamanan dari sisi pengendalian mobil dengan cara mendeteksi dan meminimalisir slip.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2021