Porsche Luncurkan Macan Baru di Jakarta

New Porsche Macan
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Porsche melakukan penyegaran pada salah satu mobil mewah yang mereka jual di Indonesia, Macan. Mobil ini menjadi pilihan baru bagi penggemar mobil berjenis sport utility vehicle.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan, Macan baru datang dengan banyak pembaruan pada desain, teknologi dan pengendaliannya. Dengan modal tersebut, Porsche percaya, New Macan bisa diterima oleh pelanggan di Indonesia.

"Dengan Porsche Macan, pelanggan selalu bisa mendapat pengalaman baru yang mendebarkan," ujarnya di Jakarta Selatan, Kamis 28 Maret 2019.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Dari eksteriornya, Macan model baru ini memiliki tampilan yang sporty dan modern. Di bagian depan, terlihat lampu utama dengan teknologi LED, serta daytime running light dengan konsep mengambang yang dipasang di kiri dan kanan bumper. 

Penyegaran juga terlihat di bagian kabin, dengan penggunaan layar sentuh 10,9 inci dari Porsche Communication Management. Selain itu, lingkar kemudi baru juga tersedia dalam pilihan GT Sport.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

New Porsche Macan dibekali mesin berkapasitas 1.984cc, dengan tenaga 245 daya kuda dan torsi maksimum 370 Newton meter. Tenaga disalurkan melalui transmisi tujuh percepatan dual clutch.

Dengan jantung penggerak tersebut, Macan mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 6,7 detik, sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 225 kilometer per jam. 

"Untuk harga, mohon maaf kami tidak bisa sebutkan di sini," tutur Christoph. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya