Banjir Jadi Alasan Mobil Mewah Ini Hadir di Indonesia

New Porsche Macan
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Nama Porsche dikenal sebagai salah satu pabrikan mobil mewah asal Jerman. Tak hanya model sport, mereka juga menawarkan kendaraan berjenis sport utility vehicle atau SUV, yang diberi nama Macan.

Akal-akalan Konsumen, Beli Mobil Baru Sebelum Harganya Naik

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan, Macan memiliki rekam jejak penjualan yang baik di seluruh dunia.

"Sejak debut pertama di dunia pada 2014, Porsche Macan sudah terjual hampir 400 ribu unit, dan bisa diterima dengan baik oleh penggemarnya," kata Christoph disela peluncuran New Macan di Jakarta, Kamis 28 Maret 2019.

Spesifikasi Lengkap Pikap Baru India, Harga Mulai Rp278 Juta

Di Indonesia, kata Christoph, Macan bukan hanya melengkapi portofolio produk mobil Porsche yang ditawarkan, tetapi juga hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen penggemar SUV.

Jika sebelumnya Porsche identik dengan mobil pilihan pria yang masuk masa puber kedua, maka dengan kehadiran Macan, target pasar mereka lebih luas lagi. Mulai dari kaum muda hingga wanita.

Honda Luncurkan Jazz Baru Bulan Depan

"Orang Indonesia suka mobil besar, model SUV.  Orang Indonesia kerap khawatir akan banjir, jalanan berlubang, dan keadaan jalan yang tak selamanya mulus. Sehingga, mereka membutuhkan kendaraan yang safety dan proper. Porsche Macan menjadi jawaban akan kebutuhan ini," tuturnya. (re2)

Stan Toyota di GIIAS 2019.

Keuntungan Beli Mobil Baru Akhir Tahun, Gak Cuma Soal Diskon

Awal tahun dipastikan mobil-mobil baru naik harga.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2019