Toyota Indonesia Ingin Datangkan Mobil Legendaris

Toyota Supra 2019
Sumber :
  • Autoblog

VIVA – ?Toyota beberapa waktu lalu, sudah membuka selubung versi terbaru dari mobil sport legendaris mereka, Supra. Mobil tersebut diketahui juga hadir di pameran otomotif Bangkok International Motor Show 2019, di Thailand. 

Rumah Ini Tampil Sederhana, tapi Mobil yang Diparkir Bikin Kaget

Meski sudah dipajang di pameran otomotif negara tetangga, PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota, masih pikir-pikir untuk meluncurkan Supra di Tanah Air.

"Sabar, kami ada perencanaan membawa beberapa kendaraan yang punya sejarah baik. Salah satunya, itu (Supra)," kata Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto di Sunter, Jakarta Utara, Jumat 29 Maret 2019'

Mobil Sport Bekas Ini Dijual Rp100 Jutaan, Banyak Bonusnya

Meski demikian, ia masih menutup rapat informasi detail mengenai kehadiran Supra di Indonesia. Henry hanya mengatakan, mobil tersebut akan masuk dalam jajaran kendaraan mewah yang dijual di Tanah Air.

 "Kalau market luxury itu juga ada pasarnya. Tetapi, kami belum bisa pastikan (kapan diluncurkan),” tuturnya.

Mau Beli Mobil Eks Film Fast and Furious, Segini Harganya

Dilansir dari Paultan, Supra generasi anyar menjadi ikon Toyota di pameran otomotif BIMS 2019. Mobil tersebut rencananya mulai dijual di Thailand pada akhir 2019.

Toyota Supra diketahui memiliki beberapa pilihan jantung penggerak. Salah satunya, mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter turbocharged yang bertenaga 197 daya kuda dan torsi 320 Newton meter.

Ada juga pilihan mesin dengan konfigurasi sama, namun bertenaga 258 dk dan torsinya 400 Nm. Serta, mesin enam silinder segaris dengan tenaga 340 dk dan torsi 500 Nm. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya