Jika Masuk Indonesia, Segini Harga Suzuki Jimny Terbaru

Mobil Konsep Suzuki Jimny di GIIAS 2018, Booth Suzuki
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Suzuki Jimny model baru dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales pada Agustus 2018, di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show. Hadir dengan tampilan lebih macho, mobil jip itu sukses menarik perhatian masyarakat.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Namun, agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air tersebut sampai saat ini belum juga menjualnya. Seperti yang disampaikan Sales Director SIS divisi roda empat, Makmur.

Dia mengatakan, harga Jimny terbaru pasti lebih mahal dari versi sebelumnya. Terkait kapan mobil lima penumpang itu akan dipasarkan di Tanah Air, Makmur masih menutup informasinya rapat-rapat.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

"Enggak akan mungkin harganya di bawah Rp300 juta, versi sebelumnya saja Rp285 juta. Importir umum jualnya Rp395 juta (versi lama). Yang baru pasti di atas itu. Tunggu tanggal mainnya, masih impor dari Jepang," ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Senin 1 April 2019.

Di Negeri Sakura, Jimny dijual dalam dua varian. Namun untuk pasar global, hanya tipe Sahara bermesin 1.500cc penggerak empat roda. Varian tersebut yang dipamerkan di Indonesia.

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Ternyata Mengalami Kenaikan, Cek Harga Terkini

Sebagai informasi, pada Januari 2019 beredar kabar, tiga mobil yang diduga Jimny baru telah terdaftar dalam situs resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Tiga mobil tersebut yakni JB 424 W 4x2 AT dengan harga off-the-road Rp274 juta, JB 424 W 4x2 MT Rp266 juta, dan SN 413 V 4x4 AT Rp218 juta. (kwo)

Ford Ranger Raptor milik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Tak seperti Menteri lainnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memilih mobil pikap double cabin jadi mobil dinasnya. Ford Ranger Raptor 2.0L.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024