DFSK Bagi-bagi Diskon Rp30 Juta ke Diler

DFSK Glory 580
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Potongan harga atau diskon kerap diberikan diler mobil, untuk unit dengan tahun produksi lama. Hal itu dilakukan, karena biasanya masih ada stok yang belum habis terjual.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Contohnya diler DFSK Sentra Kranji-Bekasi, yang secara terang-terangan memberikan diskon Rp32 juta untuk Glory 580 tahun produksi 2018. Selain potongan harga, diler tersebut memberikan bonus sepeda motor lansiran SYM.

Sementara, saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya, Jawa Timur, diskon Glory 580 hanya Rp30 juta.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Menanggapi hal tersebut, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang angkat bicara. Menurutnya, promo itu ditawarkan oleh diler yang masih memiliki stok Glory 580.

"Masing-masing diler masih ada, tapi stoknya enggak banyak. Untuk jumlahnya, harus dicek lagi," ujarnya di Jakarta, Jumat 5 April 2019.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Sementara itu, Public Relations and Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane menjelaskan, program diskon Rp30 juta itu berasal dari cashback yang diberikan oleh produsen.

"Itu program sales Rp30 juta, awalnya cashback. Tapi, diler bisa mengubah nominal. Kalau dari APM (agen pemegang merek), memang ada cashback mulai Rp30 juta," tuturnya. (yns)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022