Kunci Mobil Berlapis Emas dan Berlian, Harganya Bikin Geleng-geleng

Kunci mobil berlapis emas dan berlian
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Penggemar otomotif menginginkan tampilan terbaik untuk mobilnya. Tak hanya memasang aksesori di bagian luar maupun dalam mobil, kunci mobil pun saat ini bisa dimodifikasi agar terlihat lebih mewah dan bergengsi.  

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Bagi yang ingin memiliki kunci mobil berdesain mewah dan bisa dipamerkan kepada khalayak, perusahaan pembuat kunci mobil bernama Awain menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni melapisi kunci mobil dengan emas dan berlian.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Chief Executive Officer Awain, Jalmari Mattila mengatakan, penggemar mobil pasti menginginkan produk terbaik, termasuk kunci hasil karya timnya. 

"Kunci mobil bisa menjadi barang ideal bagi pemilik supercar maupun mobil-mobil mewah. Mereka bisa memiliki barang mewah yang tak tertandingi," kata Mattila seperti dikutip dari Carscoops, Minggu 14 April 2019.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Tentu saja kunci yang ditawarkan oleh perusahaan Finlandia tersebut bukan untuk mobil-mobil standar, melainkan untuk menyempurnakan gengsi pemilik Aston Martin, Bentley, Bugatti, Lamborghini, Maserati, McLaren, Mercedes, Porsche, dan Rolls-Royce. 

Awain diketahui menawarkan tiga varian kunci mobil, yakni Quantum, Serenity, dan Phantom. Pembuatannya juga dilakukan secara teliti dan detail dengan waktu 100 sampai 300 jam kerja untuk satu kunci mobil.

Untuk kunci model Quantum, dibuat dari kombinasi kulit kayu yang dikelilingi emas dan dilengkapi 345 butir berlian. Harganya mencapai 49 ribu euro atau setara dengan Rp781,25 juta. 

Kunci tipe Serenity merupakan kunci yang dibuat dengan 1.250 berlian 20 karat. Kunci ini bisa ditebus seharga 89 ribu euro atau setara Rp1,4 miliar. Jika dua model tersebut masih kurang mahal dan bergengsi, Awain menawarkan tipe kunci Phantom yang terbuat dari berlian serta dilabeli harga 500 ribu euro atau setara Rp7,9 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya