Gantengnya Mini Cooper Clubman 2019, Apa yang Baru?

MINI Cooper Clubman 2019
Sumber :
  • evo

VIVA – Mini Cooper Clubman facelift telah hadir. Beberapa update dilakukan brand kondang asal Inggris itu mulai dari dari desain, fitur hingga spesifikasi mesinnya. Dibandingkan model sebelumnya, jelas tampak lebih kece.

Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

Seperti dilansir Evo, Rabu 17 April 2019, Clubman terbaru ini punya grille depan yang baru, mengadopsi model BMW-esque dengan desain lampu depan dan belakangnya yang tampak lebih tajam.

Nah, jika memilih suspensi sport, Mini Cooper Clubman terbaru ini juga lebih ceper 10 mm dari model sebelumnya.

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

Ada tiga varian yang tersedia mulai mesin tiga silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 136 bhp hingga yang paling atas Cooper S Clubman (empat silinder) yang mampu memuntahkan tenaga hingga 192 bhp. Termasuk untuk pilihan mesin diesel.

MINI Cooper Clubman 2019

Fakta Mengejutkan di Balik Mini Cooper Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung

Untuk transmisinya, meski standarnya menggunakan manual enam percepatan namun juga tersedia opsi tujuh percepatan dual-clutch automatic. Yang menarik, sound system menggunakan Harmon Kardon.

Lampu utama tentu juga telah LED. Juga tersedia MINI Navigation, Apple CarPlay, hingga automatic headlight activation. Untuk layar display sendiri menggunakan ukuran 6,5 inchi dengan opsi yang lebih besar yakni 8,8 inchi.

Yang tak kalah menarik, ada tiga pilihan warna yakni Indian Summer Red, British Racing Green dan yang terbaru exclusive black shade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya