Siap-siap, Mitsubishi Bakal Hadirkan Xpander Baru

Mitsubishi Xpander edisi spesial.
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Merek otomotif Mitsubishi menjadi salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show 2019. Di pameran yang berlangsung pada 25 April sampai 5 Mei 2019 itu, mereka akan memajang produk baru.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Produk yang dimaksud, masih berasal dari keluarga mobil multi purpose vehicle andalan mereka di kelas bawah, Xpander. Sejak diperkenalkan di pertengahan 2017, mobil tersebut mampu mengganggu pemimpin pasar, Toyota Avanza.

Rencana tersebut diketahui, dari gambar penggoda yang dirilis oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Gambar memperlihatkan siluet wajah Xpander, yang bakal hadir dalam wujud edisi spesial.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, akan dihadirkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah terbatas.

"Nantikan penampilannya pada 25 April 2019, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” ujar Irwan dalam keterangan resminya, Kamis 18 April 2019.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

Jika melihat angka penjualannya, Xpander memang diterima dengan baik oleh masyarakat. Penjualan retail mobil keluarga dengan bangku tiga baris itu sudah mencapai 100 ribu unit, hanya dalam waktu 18 bulan. Sementara penjualan retail Xpander pada kuartal pertama tahun ini, tercatat mencapai 17.902 unit. (yns)

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022