Ada MINI Edisi Terbatas di IIMS 2019

New MINI Ice Blue Edition
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Selain meluncurkan Roadster Z4, BMW Group Indonesia juga membuka selubung New MINI Ice Blue Edition di Indonesia International Motor Show 2019. Mobil ikonik tersebut ditawarkan dalam jumlah terbatas.

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitas premium dan fungsionalitas, membuat MINI semakin populer di Indonesia.

"Kami saling menginspirasi, dan hasilnya adalah kendaraan New MINI Ice Blue Edition," ujarnya di Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Fakta Mengejutkan di Balik Mini Cooper Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung

Sementara itu, Head of MINI Asia, Kidd Yam mengatakan,, dengan peluncuran kendaraan MINI terbaru di IIMS 2019, pihaknya berharap dapat menunjukkan, bahwa MINI bukan hanya sebuah kendaraan ikonik, namun juga tentang gaya hidup yang unik.

"Edisi khusus ini terinspirasi oleh sejarah MINI yang identik dengan reli, dibalut dengan warna eksklusif Ice Blue, sebuah penghargaan untuk kendaraan ikonik produksi British Motor Company pada tahun 1960-an," tutur Kidd Yam.

Penampakan Rolls Royce dan Mini Cooper Milik Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Produk baru tersebut hanya tersedia 50 unit, dan ditawarkan dalam model Mini 3 dan 5 Door (hanya model Cooper S). Harga yang ditawarkan untuk menebusnya, yakni Rp836 juta off the road untuk model tiga pintu dan Rp865 juta off the road untuk lima pintu. (asp)

Honda Vario 125 terbaru 2024

Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

Berita yang membahas soal Honda Vario baru resmi meluncur dan mobil listrik Xiaomi SU7 biang masalah, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024