Dipasangi Fitur Canggih, Mobil Baru Mercy Mengaspal di Jakarta

Mercedes-Benz New B-Class
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi meluncurkan dua produk baru. Dua model tersebut dipamerkan di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2019. 

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

“Mercedes-Benz memamerkan rangkaian kendaraan yang menawarkan kenyamanan, efisiensi, dan keselamatan. Pertama kalinya, Mercedes-Benz memperkenalkan New B-Class dan GLC AMG Night Edition ke publik Indonesia," ujar Presiden Direktur MBDI, Roelof Lamberts di lokasi, Kamis 25 April 2019.

Tampilan eksterior B-Class baru lebih sporty, dan memiliki fitur canggih yang sama dengan sedan termewahnya, S-Class. Fitur yang dimaksud adalah active parking assist with parktronic, dan active brake assist.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Dengan kedua teknologi tersebut, mobil bisa parkir paralel otomatis, tanpa kontrol setir dan pedal gas dari pengemudi.Mercedes-Benz GLC 200 AMG Night Edition

Sementara, GLC 200 AMG Night Edition dibekali pelek AMG 20-inci, tambahan apron depan, apron belakang, skirts samping, wing mirrors dengan warna hitam mengkilap, serta underguards depan dan belakang berwarna hitam.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Fitur yang ditawarkan masih sama dengan versi standarnya, yang meliputi panoramic sunroof, ambient lighting, serta speaker batan Burmester.

Untuk harga, B-Class dengan varian B-200 Progressive Line dibanderol Rp679 juta off the road. Sementara, GLC 200 AMG Night Edition harganya Rp989 juta off the road.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022