Sangarnya Xpander Versi Balap Reli di IIMS 2019

Mitsubishi Xpander AP4 Concept
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Selain menampilkan Xpander edisi Limited, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, juga meramaikan pameran Indonesia International Motor Show 2019, dengan memajang mobil konsep. Uniknya, model yang dipilih juga berasal dari Xpander.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Konsep yang diusung mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang itu, adalah balap reli. Xpander yang dikenal sebagai mobil perkotaan, diberi kamuflase di sekujur bodi, serta dipasangi aksesori sporty.

Mobil yang diberi nama Xpander AP4 Concept itu dihadirkan, untuk menunjukkan bahwa sebuah mobil keluarga juga bisa digunakan untuk keperluan lain, sesuai dengan konsep multi purpose vehicle yang diusungnya.

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Tahun ini, mobil tersebut direncanakan ikut serta dalam perlombaan reli AP4. Konsep dari balapan itu adalah kendaraan harian yang diproduksi dan dijual secara massal, namun sebelumnya sudah dimodifikasi untuk bisa menambah kekuatan dan ketahanannya.

Mitsubishi Xpander AP4 Concept

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Meski mobil yang dipajang di IIMS 2019 baru mendapat ubahan ringan, namun MMKSI memastikan, versi yang bakal dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, sudah mengalami banyak rombakan.

“Untuk saat ini, proyek Xpander AP4 Concept ini hanya untuk Indonesia,” ujar Director Marketing and Sales Division MMKSI, Irwan Kuncoro di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 25 April 2019. (asp)

Mobil konsep BYD Ocean-M

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Build Your Dreams (BYD) secara resmi memperkenalkan mobil konsep terbaru, Ocean-M  pada ajang Auto China 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024