Akhirnya, New Honda BR-V Mengaspal di Indonesia

New Honda BR-V
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Honda Prospect Motor meramaikan pameran otomotif IIMS 2019, dengan meluncurkan New BR-V. Kendaraan jenis low sport utility vehicle ini hadir dengan penyegaran di bagian eksterior dan interiornya, serta hadirnya fitur-fitur baru.

Sindiran soal Transportasi DKI, dan Harga Mobil Low SUV

President Director HPM, Takehiro Watanabe mengatakan, BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan performa sekaligus efisiensi bahan bakarnya, melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia. 

"Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya," ujar Watanabe di Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Jika dilihat sekilas, memang New BR-V tidak berbeda dari model terdahulu. Ubahan yang dilakukan ada di bagian bumper depan, yakni spoiler baru, grille, lampu kabut, serta lampu utama dengan daytime running light. Pada sisi samping, terlihat pelek baru berdiameter 16 inci, dan di belakang terlihat bumper baru yang dilengkapi spoiler.

New Honda BR-V

Tanpa Diskon PPnBM Penjualan Mobil Honda Merosot Hingga 50 Persen

Kabin New BR-V kini dilapisi kulit warna hitam dengan aksen merah, yang memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin. Untuk menambah kenyamanan, mobil baru ini dilengkapi pengaturan ketinggian jok untuk bangku pengemudi, serta sandaran kepala di tengah dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua.

New Honda BR-V tersedia dalam empat varian, yaitu S Manual dengan banderol Rp238 juta; E Manual Rp252,5 juta; E CVT Rp262,5  juta; serta Prestige CVT Rp 279,5 juta.

All New Honda BR-V dipamerkan di Medan.

Krisis Chip Paksa Honda BR-V Tipe Ini Inden hingga 3 Bulan

Inden untuk All-New Honda BR-V with Sensing sudah mencapai sekitar 3 bulan karena krisis chip semikonduktor yang menerpa industri mobil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022