Wuling Umumkan Harga MPV Turbo

Wuling Cortez CT
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Wuling Motors sudah membuka selubung dua mobil keluarga baru mereka, Confero S ACT dan Cortez CT di Sentul, Bogor, Senin 22 April 2019. Kini di ajang Indonesia International Motor Show 2019, mereka mengumumkan harganya.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Vice President Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda, serta tersedianya fitur-fitur moderen.

"Kami selalu berinovasi, melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik," ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 25 April 2019. 

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Berbeda dari varian sebelumnya, Wuling Cortez CT mengusung mesin empat silinder 1.500cc dengan turbo. Transmisi yang tersedia ada dua, yakni manual dan otomatis CVT.

Wuling Cortez CT tersedia dalam tiga tipe, yakni CVT Luxury dengan banderol Rp282 juta, CVT Comfort Rp249 juta, dan Manual Comfort Rp232 juta. 

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Sementara itu, pilihan transmisi baru ditawarkan Wuling untuk mobil keluarga segmen bawah, Confero S. Varian baru itu dibekali transmisi semi otomatis atau Auto Clutch Transmission. Untuk menebusnya, konsumen harus menyiapkan dana Rp191,8 juta rupiah.

ACT pada Confero S berfungsi sebagai pengganti kaki kiri pengemudi. Jadi, komputer akan mengoperasikan pedal kopling, saat pengemudi melakukan perpindahan gigi.

Wuling Cortez di IIMS 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya