Beli Mobil Ini, Enggak Perlu Keluar Uang Buat Bensin

Mobil BMW
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Untuk meramaikan Indonesia Internasional Motor Show 2019, BMW Group Indonesia merilis All New Z4 Roadster. Selain itu, produsen mobil asal Jerman tersebut juga memberikan beragam promo menarik.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Bekerja sama dengan Shell Indonesia, pengunjung yang memboyong BMW seri 5 dan seri 7 akan mendapatkan bahan bakar Shell V-Power gratis, selama satu tahun. Seperti yang disampaikan Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto.

"Program eksklusif, gratis satu tahun bahan bakar bagi pelanggan BMW di IIMS 2019. Kami berharap, kolaborasi Shell dan BMW dapat memberi manfaat lebih bagi pelanggan, dan membuat pengalaman berkendara lebih nyaman dan menyenangkan," ujarnya di Jakarta, Jumat 26 April 2019.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Bukan hanya itu, mereka juga memberikan program servis dan garansi. Program yang dimaksud adalah gratis pergantian ban selama tiga tahun, garansi lima tahun dan gratis servis serta pergantian komponen selama lima tahun atau 60 ribu kilometer, mana lebih dulu tercapai.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanthan mengatakan, selain melihat jajaran lengkap BMW dan MINI di BMW Group Pavilion, pengunjung juga memiliki peluang untuk mengetahui lebih lanjut tentang sejarah BMW.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

"Beragam model BMW juga tersedia bagi pelanggan untuk uji berkendara,” tutur Ramesh.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024