Blusukan ke Pasar, Mitsubishi Jualan Mobil dan Buka Bengkel Dadakan

'Grebek Pasar' di Pasar Jagasatru, Cirebon oleh Mitsubishi Motors Corporation.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasar biasanya menjadi lokasi jual beli barang dan kebutuhan sehari-hari. Namun, bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) pasar bisa menjadi showroom dadakan.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tersebut menyelenggarakan kegiatan 'Grebek Pasar' di Pasar Jagasatru, Cirebon. Kegiatan ini diadakan untuk melakukan interaksi langsung dengan para pelaku usaha dan konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, Grebek Pasar menjadi cara ampuh untuk mengenal dan menjalin hubungan lebih dekat, serta memberikan kemudahan layanan dari sisi penjualan melalui program penjualan menarik dan purna-jual melalui kegiatan pemeriksaan dan servis gratis.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Aktivitas ini menjadi kepedulian MMKSI kepada konsumen dan dunia usaha yang mengandalkan kendaraan niaga ringan sebagai alat transportasi dan distribusinya," kata Nakamura dalam keterangannya, Sabtu, 27 April 2019.

Dalam kegiatan tersebut, MMKSI bekerjasama dengan diler memberikan program penjualan spesial. Bagi pembeli Mitsubishi L300 dan TRITON 4x2 Single Cabin, tersedia paket kredit dengan uang muka ringan, tenor angsuran sampai dengan lima tahun, serta bonus televisi 24 inci, Kaca Film dan Karpet.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Bagi pemilik mobil niaga ringan Mitsubishi, tersedia juga bengkel dadakan yang bisa melayani  pemeriksaan dan servis ringan. Kosumen juga berkesempatan mendapatkan penggantian oli gratis dan diskon sebesar 15% untuk seluruh suku cadang model terkait. (ren)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022