Menguji Kenyamanan New Honda BR-V

New Honda BR-V
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Honda resmi membuka selubung BR-V baru di pameran Indonesia International Motor Show 2019, Kamis 25 April. Mobil yang masuk dalam segmen low sport utility vehicle itu mendapat beberapa ubahan.

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia.

"Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya," ujarnya saat peluncuran.

Krisis Chip Paksa Honda BR-V Tipe Ini Inden hingga 3 Bulan

Untuk membuktikannya, HPM mengajak beberapa media ke Semarang, Jawa Tengah, guna menguji langsung mobil tersebut. Rute yang dipilih, adalah menyusuri jalur Pantai Utara Jawa, menuju Jepara.

Perjalanan ditempuh dalam waktu dua hari. Membutuhkan waktu lama untuk bisa tiba di Jepara, karena rombongan diajak ke beberapa tempat yang menyuguhkan kenyamanan, sama seperti konsep New BR-V.

Sindiran soal Transportasi DKI, dan Harga Mobil Low SUV

Peserta juga berkesempatan merasakan langsung fitur baru di dalam kabin. Yakni, sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran delapan inci. Layar tersebut dapat terhubung ke smartphone melalui kabel, dan menampilkan peta serta arah lokasi tujuan.

Pengujian kenyamanan juga dilakukan, melalui hadirnya pengatur ketinggian jok pengemudi dan sandaran kepala di baris ke-2 untuk penumpang tengah.

Mau tahu keseruan perjalanan bersama New BR-V? Simak terus beritanya di VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya