Suzuki Indonesia Ungkap Hal Mengejutkan soal Jimny

Suzuki Jimny
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Suzuki Jimny sudah dua kali dipamerkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, di pameran otomotif Tanah Air. Tahun lalu, mobil legendaris tersebut dipajang di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show. Kini, mobil jip itu juga dipajang di pameran Indonesia International Motor Show 2019.

Deretan Mobil Toyota yang Bisa Dibeli Tanpa Inden Lama

Kehadiran Jimny model baru tersebut, jelas membuat penggemarnya penasaran. Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh diler resmi Suzuki, untuk membuka pesanan.

Head of Brand Development and Marketing Research SIS divisi roda empat, Harold Donnel mengatakan, pihaknya masih belum membuka pesanan atau inden untuk Jimny. Adanya daftar pemesanan, merupakan inisiatif dari diler tersebut.

Toyota Minta Maaf Lantaran Membuat Pelanggan Inden Lama

"Kami memang belum buka inden resmi saat ini. Apabila ada informasi sudah bisa memesan Jimny, itu baru sebatas inisiatif dari diler-diler kami," ujarnya di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Mei 2019.

Meski sudah ada diler yang membuka pemesanan, Harold mengatakan, belum mengetahui secara resmi berapa banyak konsumen yang sudah mendaftar. Ia menjelaskan, SIS belum bisa memberikan informasi lebih detail untuk model tersebut.

Sudah Laku 700 Unit, Inden New Hyundai Palisade hingga 3 Bulan

"Ada beberapa rekan diler yang kasih informasi ke kami, namun kami tidak menghitung berapa banyak diler yang sudah buka inden, lalu berapa banyak konsumen yang sudah setor uang dan segala macamnya," tuturnya.

3 mobil listrik  K-KOOPER, KX-UPGRADE dan K-BLADE SERIES

Ini yang Bikin Inden Mobil Listrik Termurah di RI Cukup Lama

Kurnia Motors EVCBU selaku distributor mobil listrik murah asal China, mengungkapkan penyebab inden yang cukup lama pada konsumen. Salah satunya karena mobil status CBU..

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023