BMW Goda Orang Tajir Indonesia dengan Mobil Baru

BMW All-New M850i
Sumber :
  • Pius/VIVA

VIVA – BMW Group Indonesia meluncurkan produk baru untuk penggemarnya di Tanah Air. Berbeda dengan produk yang sudah diluncurkan, mobil yang dibuka selubungnya hari ini adalah sportcar coupe yang diimpor langsung dari Jerman.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, pihaknya meluncurkan sports car mewah yang sangat istimewa dan dikembangkan dengan keahlian teknologi dari BMW, All-New M850i.

"Sangat banyak yang telah dilakukan BMW pada semester pertama tahun 2019, satu persatu model kendaraan terbaru BMW diluncurkan. Hari ini, Anda akan diperkenalkan dengan sports car mewah yang sangat istimewa," kata Ramesh saat peluncuran di Jakarta.

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

Kesan sporty M850i terlihat jelas pada bagian luar mobil, dengan dua pintu untuk masuk ke kabin. Mobil merek Jerman ini diketahui memiliki dimensi eksterior yang terdiri dari panjang 4.843 milimeter, lebar 1.902 mm, tinggi 1.341 mm, dan jarak sumbu roda 2.822 mm.

Kabin mobil sport ini juga terlihat mewah dengan penggunaan bahan kulit sebagai pelapis jok, doortrim, setir, dasbor, serta konsol tengah. Fitur canggih yang ada di mobil ini antara lain BMW Display Key, pengisian daya telepon genggam nirkabel, Apple CarPlay, serta aplikasi material kaca Crafted Clarity untuk beberapa tombol.

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

Jantung penggerak BMW M850i berasal dari mesin 4,4 liter dengan teknologi BMW M Performance TwinPower Turbo yang bisa menghasilkan tenaga 530 hp dan torsi maksimum 750 nm. Mesin dikombinasikan dengan transmisi Steptronic Sport 8-percepatan. Mobil sport mewah ini mampu melesat dari 0 sampai 100 km per jam dalam hitungan 3,7 detik.

BMW Group Indonesia menawarkan dua model untuk produk barunya, yakni M850i Coupe Carbon dengan banderol Rp3,709 miliar off the road dan M850i Coupe berbanderol Rp3,479 miliar off the road. Pembelian mobil sport baru ini akan dilengkapi dengan garansi 36 bulan, serta BMW service inclusive selama 5 tahun atau jarak 60 ribu kilometer. 

BMW X3 Baru

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Motor1 pada Senin, 15 April 2024, baru-baru ini, BMW dikabarkan akan mengungkapkan secara resmi generasi terbaru dari X3.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024