Mayoritas Pemilik Jeep Terbaru Bukan Pelanggan Setia

jeep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Sejak akhir 2018 lalu, Hascar Group menjadi agen pemegang merek Jeep di Tanah Air menggantikan Garansindo. Demi menarik minat konsumen, sejumlah produk-produk baru pun diluncurkan.

Kajari Jaksel Pastikan Bakal Lelang Mobil Jeep Rubicon Milik Mario Dandy

Untuk memperluas jaringan penjualan dan pelayanan servis, produsen mobil asal Amerika Serikat tersebut giat mendirikan diler. Yang terbaru berdiri di atas lahan 3.159 meter persegi di Bintaro, Tangerang.

Chief Executive Officer Hascar Group, Ari Utama mengatakan, diler Jeep di Bintaro tersebut hasil kerja sama dengan Nusantara Group. Nilai investasinya Rp50 miliar, namun angka itu di luar biaya bangunan.

Terpopuler: Mobil Rp104 Jutaan Bensin Irit Banget, Jeep Rubicon akan Disuntik Mati

“Kami targetkan sepuluh diler. Yang sudah berdiri di Warung Buncit, Serpong, Surabaya, Bintaro dan Bali. Bulan depan di Pondok Indah, lalu Sunter dan Kalimantan,” ujarnya di Tangerang, Sabtu, 18 Mei 2019.

Dia mengatakan, produk yang ditawarkan saat ini ada Wrangler Sport, Sahara dan Rubicon, serta satu varian Compass. Harganya mulai dari Rp589 juta untuk Compass sampai Rp1,86 miliar untuk Rubicon empat pintu.  

Jeep Wrangler Rubicon akan Disuntik Mati

“Semuanya rata (tidak ada yang paling laris). Kuartal pertama penjualan Jeep di Indonesia 80 persen lebih itu konsumen baru yang belum pernah punya Jeep,” tuturnya. 

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024