Jeep Wrangler Dilirik Jadi Mobil Operasional Pemerintah

Jeep Wrangler Rubicon
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Hascar Group, agen pemegang merek mobil Jeep di Indonesia, mendapatkan angin segar. Meski produk yang ditawarkan berbanderol miliaran rupiah, namun ada tawaran untuk pengadaan kendaraan operasional.

Kajari Jaksel Pastikan Bakal Lelang Mobil Jeep Rubicon Milik Mario Dandy

Bukan hanya perusahaan swasta yang memboyong mobil asal Amerika Serikat tersebut dalam jumlah banyak, ada juga dari instansi pemerintah. Seperti disampaikan Presiden Direktur Nusantara Group sebagai jaringan diler Jeep, Joe Ferry.

“Ada kebutuhan dalam jumlah besar, saya enggak bisa komentar lebih banyak. Beberapa dari perdagangan (perusahaan), dan instansi pemerintah juga,” ujarnya di Tangerang, Minggu 19 Mei 2019.

Mobil Rp200 Jutaan Pesaing Rubicon dan Jimny Sudah Ada di Diler

Mobil Jeep yang ada di Tanah Air saat ini dijual mulai dari Rp500 jutaan untuk Compass, sampai Rp1 miliar lebih untuk Wrangler Rubicon model empat pintu.

Sebagai informasi, Wrangler terbaru dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc. Sehingga, lebih irit dari versi sebelumnya yang menggendong mesin 3.600cc.

Terpopuler: Mobil Rp104 Jutaan Bensin Irit Banget, Jeep Rubicon akan Disuntik Mati

Tenaga yang dihasilkan mencapai 270 daya kuda dan torsi 400 Newton meter. Urusan torsi, mesin baru tersebut diklaim lebih besar dari mesin generasi sebelumnya.

Wrangler baru tersedia dalam tiga pilihan model, yakni Sport seharga mulai dari Rp1,199 miliar, Sahara Rp1,499 miliar dan Rubicon Rp1,599 miliar. Semua harga berstatus off the road. (asp)

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024