Sejak Model Ini Muncul di Indonesia, Punya Jeep Tak Lagi Sekadar Mimpi

Jeep Compass
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA –? Sejak puluhan tahun lalu, mobil merek Jeep sudah mengaspal di Indonesia. Namun karena harganya yang mahal, tidak semua orang bisa memiliki mobil gagah buatan Amerika Serikat tersebut.

Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Kini melalui Hascar Group sebagai agen pemegang merek, masyarakat di Tanah Air dapat memiliki mobil Jeep dengan harga kompetitif. Mobil yang dimaksud, yakni Jeep Compass keluaran terbaru.

Sport Utility Vehicle asal Negeri Paman Sam itu dibanderol Rp539 juta, menjadi mobil Jeep paling murah di Indonesia. Bahkan, harga tersebut bersinggungan dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Honda CR-V 1.5 Turbo.

Terpopuler: Motor Termahal di IIMS 2024, Mobil SUV Dipesan Orang Tiap 5 Menit

“Selama ini, kan Jeep harganya cukup mahal. Sehingga, orang hanya bisa mendengar nama Jeep, tanpa bisa memilikinya,” ujar Presiden Direktur Nusantara Group sebagai jaringan diler Jeep, Joe Ferry di Tangerang, Senin 20 Mei 2019.

Joe mengatakan, kehadiran Compass sangat membantu penjualan Jeep. Sebab, model Jeep lainnya, seperti Wrangler, dibanderol cukup mahal. Tipe Sport dilego Rp1,199 miliar, Sahara Rp1,499 miliar dan Rubicon Rp1,599 miliar. Semuanya berstatus off the road.

Biaya Kepemilikan Mobil SUV Hybrid Cuma Rp20 Ribuan

“Kaget juga. Kami pikir, pasarnya kecil, ternyata tidak. Compass ini produk yang menarik, cocok bagi orang-orang yang profesional dan sudah level manajer,” katanya. (yns)

Suzuki Jimny 5 pintu

Mobil SUV Ini Baru Dijual Laku Ribuan Unit, Inden 1,5 Tahun

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan, bahwa penjualan mobil SUV terbaru mereka yakni Suzuki Jimny 5 pintu telah mencapai hampir 1.800 unit sejak diluncurkan pada F

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024