Akhir Tahun Ini, Satu Mobil 'Buas' Siap Mengaspal di Jakarta

Maserati Levante Trofeo
Sumber :
  • Maserati

VIVA – ?Maserati pertama kali menjual Levante di Tanah Air, pada akhir 2017. Tahun ini, produsen mobil asal Italia tersebut akan meluncurkan Levante Trofeo, yang merupakan varian terbarunya.

Nekat Jalan-jalan di Pantai, Mobil Mewah Maserati Nasibnya Apes

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle tersebut pertama kali meluncur di dunia, pada awal 2019. Tenaga yang dihasilkan lebih besar dari versi standar, berkat penggunaan mesin racikan Ferrari.

“Akhir tahun ini, kami akan mendapatkan Levante Trofeo, yang jadi varian terbaru,” ujar Director of Operations Maserati Indonesia, Arie Christopher kepada VIVA di Jakarta, Rabu 22 Mei 2019.

SUV Buas Maserati Bakal Meluncur di RI Bulan Depan

Arie mengatakan, Trofeo memiliki mesin dengan konfigurasi delapan silinder, dan tenaga maksimalnya 590 daya kuda. Untuk berakselerasi dari nol sampai 100 kilometer per jam, hanya butuh waktu 3,9 detik.

“Ini merupakan salah satu SUV terkencang di dunia. Mobil ini memang terbatas, jadi setiap negera mempunyai jatah masing-masing,” tuturnya.

Keuntungan Beli Mobil Baru Akhir Tahun, Gak Cuma Soal Diskon

Selain tenaga yang dibuat beringas, pabrikan mobil berlogo Trisula itu menambahkan kosmetik pada eksteriornya. Pada bagian depan, lampu utama full matrix LED dikombinasi day time running light yang lebih panjang.

Interior Maserati Levante Trofeo

Saluran udara depan lebih besar berdesain sarang lebah, pelek diperbesar jadi 22 inci. Tulisan Trofeo terpampang di pilar C, knalpot dibuat empat lubang. Jok dibalut kulit asli buatan Pieno Fiore, penambahan aksen serat karbon pada panel pintu, serta pemasangan 17 speaker Bowers and Wilkins. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya