Mobil Ini Diskon Puluhan Juta Rupiah di JFK 2019

Test Drive DFSK Glory 580.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Demi dongkrak penjualan, strategi jemput bola dengan cara hadir di pameran-pameran besar, kerap diterapkan produsen mobil. Hal itu pula yang dilakukan pendatang baru asal China, DFSK.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Memanfaatkan pameran Jakarta Fair yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat pada 22 Mei sampai 30 Juni 2019, PT Sokonindo Automobile sebagai produsen, memberikan promo dan diskon menarik.

“Selain bisa menikmati ulang tahun DKI Jakarta, pengunjung juga bisa pulang dengan membawa mobil baru, untuk digunakan bersama-sama keluarga di berbagai momen bahagia,” ujar Marketing General Manger Sokonindo Automobile, Permata Islam melalui keterangan resmi, Senin 27 Mei 2019.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Salah satu contoh promo yang diberikan, yakni pembelian Glory 580 selama pameran dapat diskon mulai Rp20 jutaan. Konsumen juga mendapatkan gratis servis dan biaya jasa selama dua tahun, namun syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara untuk Glory 560, jika konsumen melakukan pemesanan selama pameran, akan mendapatkan voucher bahan bakar gratis senilai Rp100 ribu. ADa juga skema uang muka rendah dari beberapa penyedia jasa pembiayaan.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

Super Cab sebagai kendaraan niaga ringan andalan mereka, juga mendapatkan cashback atau potongan harga mulai dari Rp19 juta. Tidak ketinggalan, gratis servis selama dua tahun. (yns)

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022