Program Menarik Mazda Menyambut Ritual Mudik Lebaran

Logo Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tak mau ketinggalan untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen yang akan mudik lebaran. Terhitung dari Mei hingga Juni 2019, Mazda Indonesia menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2019”.

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Yang perlu dicatat, Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari 6 Mei hingga 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung dari 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Pada saat periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan  Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner serta Mazda Brake Grease, dapat Free Check, sesuai item di lembar “Mazda Inspection & Recommendation Sheet”, gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis Oil Filter, serta diskon jasa 10 persen.

PT EMI juga memberlakukan program Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Mazda Service Program ini, dan jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback sebesar Rp100.000,- untuk setiap penggantian baterai lama merek apapun dengan baterai merek Panasonic Q90 (I-stop).

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Selanjutnya, mulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya dan Bali. 

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik,” kata Igor.

Untuk penanganan darurat juga dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor: 1500985 (24 jam) atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam).

Tak hanya itu, ada juga tawaran paket khusus potongan harga sampai dengan 50 persen, untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program (6 Mei hingga 16 Juni 2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya