Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj

New Bentley Flying Spur
Sumber :
  • Bentley

VIVA – ??Bentley Motors resmi meluncurkan Flying Spur terbaru, di Crewe, Inggris. Mobil mewah itu menggunakan platform baru, mulai  dari eksterior, interior, kaki-kaki, sasis, hingga teknologi mesin.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Sedan asal Negeri Ratu Elizabeth itu memiliki desain lebih modern, namun tetap mempertahankan lekukan bodi yang berotot. Kini, penerangan utamanya dibekali LED matriks, dengan efek potongan kristal.

Lampu belakang dilapisi krom berbentuk huruf ‘B’. Dan untuk pertama kalinya, Flying Spur memiliki logo timbul di ujung kap mesin yang disebut ‘Flying B’, sama seperti ciri khas Rolls-Royce.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Desain pelek diperbarui dengan ukuran 22 inci. Demi bobot ringan, sasis mobil sport itu terbuat dari aluminium. Jarak poros roda lebih panjang 130 milimeter dari versi sebelumnya, demi menambah luas ruang kabin.

New Bentley Flying Spur

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

“New Flying Spur dibangun dari dasar yang mendorong segala batasan teknologi dan keahlian, untuk memberikan performa dan kesempurnaan dengan level tertinggi,” ujar Chairman and Chief Executive Bentley Motors, Adrian Hallmark melalui keterangan resmi, Kamis 13 Juni 2019.

Mobil mewah yang disebut memiliki nuansa limusin itu dibekali mesin baru, yakni 12 silinder dengan dua turbocharger. Tenaga maksimalnya 626 daya kuda dan torsi 900 Newton meter.

Untuk mengajaknya berlari dari diam sampai 100 kilometer per jam, hanya butuh waktu 3,8 detik. Kecepatan puncaknya mencapai 333 km per jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya