Perkenalkan Mobil Baru Mercy, Bisa Muat 7 Penumpang

Mercedes-Benz GLB Class
Sumber :
  • Daimler

VIVA – Penggemar Mercedes-Benz yang menginginkan mobil mewah dengan tujuh penumpang, kini memiliki pilihan baru. Merek otomotif Jerman tersebut baru saja meluncurkan produk baru, GLB Class. Mobil ini melengkapi jajaran produk compact sport utility vehicle.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Dilansir dari Motor1, Kamis 13 Juni 2019, GLB-Class menawarkan bentuk SUV yang khas, serta memiliki tempat duduk tiga baris yang nyaman untuk mengangkut tujuh orang di kabin.

Bangku belakang GLB Class dirancang untuk dua orang. Penumpang akan tetap merasa nyaman saat duduk di baris ketiga, berkat disediakannya tempat untuk menaruh minuman, soket USB, pengait jok bayi, sabuk pengaman, hingga airbag di sisi samping kabin. 

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Pada dasbor tersedia panel instrumen berukuran tujuh inci, sebagai panduan informasi bagi pengemudi. Di tengah juga tersedia layar sentuh, yang bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. 

Terkait jantung penggerak, GLB Class dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc, lengkap dengan turbocharged. Mesin ini sanggup menghasilkan 221 tenaga kuda dan torsi 350 Newton meter.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Tampilan luar GLB Class khas SUV dengan desain kotak yang kaku. Di bagian atap mobil juga dipasang roof rail, untuk memperkuat kesan gagah mobil baru tersebut.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022