Honda Siapkan City Baru, Begini Wujudnya

Bocoran Honda City baru
Sumber :
  • Facebook Drive Master

VIVA – Pabrikan mobil Honda sedang mempersiapkan City terbaru, yang rencananya akan dirilis secara global pada akhir 2019. Honda tetap mengandalkan pabriknya di Thailand, untuk produksi sedan generasi kelima tersebut.

Mobil Baru Honda Konsumsi Bensinnya 26 Km per Liter

Namun sebelum resmi dirilis, akun Facebook Drive Master berhasil mengabadikan fotonya, yang sedang diuji coba di Negeri Gajah Putih. Seluruh eksteriornya ditutupi kamuflase.

Jika diperhatikan, sisi depan grille sedan kelas menengah tersebut lebih tegak dan menyambung dengan sisi atas lampu. Lampu utamanya dibuat lebih sipit seperti kakak kandungnya, Honda Civic.

Pesaing Toyota Vios dan Honda City Mengaspal, Harga Rp100 Jutaan

Garis kap mesin lebih tegas, desainnya keseluruhan berbeda dari versi sebelumnya. Pada bagian belakang, desain bumper, lampu dan bagasinya dibuat kompak serta terlihat agak sporty.

Desain lampu belakangnya tidak sama dengan Civic atau CR-V Turbo, yang memakai model mirip dengan capit kepiting. Dilansir dari Indianautosblog, Kamis 13 Juni 2019, City terbaru dikatakan tersedia dalam versi hibrida, bensin, dan diesel.

Lebih dari Setengah Tahun Mobil Honda Ini Enggak Laku

Mesin bensinnya berkapasitas 1.500cc i-VTEC, yang dapat menyemburkan tenaga 119 daya kuda dan torsi 145 Newton meter. Tersedia transmisi manual lima percepatan dan matik CVT.

VIVA Otomotif: Honda City terjung ke jurang saat dipakai belajar mengemudi.

Belajar Nyetir Pakai Mobil Honda City, Sudadi Nyungsep ke Jurang

Baru-baru ini terjadi kecelakaan mobil di Sungai Manton, Desa Jatinom, Kecamatan Jatinom, Klaten. Peristiwa itu menjadi viral dan jadi sorotan publik. Insiden melibatkan

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2023