Jangan Khawatir, Uang Rp100 Juta Masih Bisa Beli Mobil Baru

Datsun GO-live meluncur di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Menjelang semester II 2019, sejumlah produsen kendaraan bermotor berencana mengerek harga jual produk.

Daftar Harga Mobil Baru Mercedes-Benz Januari 2024

Hal itu dikarenakan ada dua alasan, yaitu harga bahan baku yang naik dan perubahan bea balik nama.

Dengan begitu, harga mobil baru akan semakin mahal tergantung jenis dan mereknya. Namun, bagi Anda yang memiliki uang Rp100 jutaan masih memiliki harapan untuk memiliki mobil baru.

Terpopuler Otomotif: Daftar Harga Mobil Suzuki Januari 2024, Pedagang Bensin Eceran Viral

Ada beberapa merek yang menawarkan harga terjangkau. Untuk jenis mobil perkotaan ada Datsun GO tipe D transmisi manual banderolnya Rp107,09 juta, dan GO tipe A manual Rp114,76 juta.

Kemudian, merek Suzuki ada Karimun Wagon R tipe GA Rp112,5 juta. Jika harga mobil jenis city car tersebut masih menguras kocek Anda, ada Daihatsu Ayla tipe 1.0 D manual banderolnya hanya Rp98,15 juta.

Harga Mitsubishi Pajero Sport Akhir Tahun 2023, Mulai Rp200 Jutaan

Dengan catatan, Ayla tipe terendah tersebut belum dilengkapi pendingin ruangan. Nur salah satu tenaga penjual diler Daihatsu di Jakarta menyebut, di atas tipe itu sudah ada AC, yakni 1.0 D+ manual Rp110,35 juta.

Sementara bagi yang ingin memiliki mobil dengan konfigurasi tujuh penumpang, merek mobil berlogo D tersebut menawarkan Sigra tipe 1.0 D manual harganya Rp114 juta.

Booth Suzuki Motor di IMOS 2023

Terpopuler Otomotif: Penjualan Sepeda Motor Naik Banyak, Harga Mobil Baru Mercedes-Benz

Berita yang membahas mengenai penjualan sepeda motor naik banyak dan harga mobil baru Mercedes-Benz, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024