Pertama, Mitsubishi Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Bumi Mulawarman

Mitsubishi Mandau Berlian Sejati di Balikpapan
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Mitsubishi Mandau Berlian Sejati telah meresmikan fasiltas perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi. Ini yang pertama di KalimantanTimur dan ke-13 di seluruh Indonesia.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Kehadiran Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati ini tentu menjadi penting mengingat propinsi berjuluk Bumi Mulawarman tersebut menjadi salah satu lumbung penjualan MMKSI di Pulau Borneo. Bahkan beberapa produknya merajai pangsa pasar di segmennya.

"Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Balikpapan menjadi bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, Selasa 18 Juni 2019.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Menurut Nakamura, dengan kehadiran fasilitas perbaikan dan pengecatan ini akan memberikan kemudahan bagi para konsumennya serta tentu akan menjaga resale value kendaraan-kendaraan MItsubishi khususnya di Kalimantan Timur.

Fasilitas body repair and painting Mitsubishi Balikpapan

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Dipilihnya diler Mitsubishi Mandau Berlian Sejati di Balikpapan ini bukan tanpa alasan. Diler yang terletak di Jalan MT Haryono 36 Km 5 ini punya lahan yang luas sehingga sangat ideal untuk menhadirkan fasilitas perbaikan dan pengecetan untuk semua kendaraan Mitsubishi.

Dengan luas mencapai 1.200 meter persegi, Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati ini telah dilengkapi mixing room repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Berbicara mengenai target, Willie Koerniady selaku Direktur PT Mandau Berlian Sejati, dalam sebulan fasilitas ini akan menggarap perbaikan dan pengecatan sebanyak 150 unit kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya