Intip Biaya dan Lama Perbaikan Bodi dan Cat Mobil Mitsubishi

Fasilitas body repair and painting Mitsubishi Balikpapan
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Pemilik kendaraan Mitsubishi di Kalimantan Timur kini bisa tenang. Pasalnya telah hadir fasilitas perbaikan dan pengecatan di dealer Mitsubishi Mandau Berlian Sejati yang berada di Balikpapan. Ini menjadi yang pertama di Kalimantan Timur.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Lalu berapa biaya untuk body repair dan pengecatan di bengkel resmi Mitsubishi Kalimantan Timur? Lalu berapa estimasi waktu untuk perbaikannya sendiri?

Menurut Ronald Reagan, Departement Head of After Sales and Development PT MMKSI kepada wartawan, untuk biaya perbaikan bodi dan pengecatan di bengkel resmi Mitsubishi sebesar Rp800 ribu perpanel.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

"Lalu untuk lamanya waktu perbaikan kita kategorikan menjadi tiga kategori bergantung tingkat kerusakannya. Ada light yang mencakup 2-3 panel, medium 4-6 panel dan heavy dengan kerusakan lebih dari enam panel," kata Ronald.

Ronald menjelaskan, untuk kerusakan kategori terendah light membutuhkan waktu perbaikan sekitar 1-2 minggu dan untuk kategori medium 4-6 minggu. Sedangkan untuk kategori heavy dilihat dari tingkat kerusakan termasuk kemungkinan perlu penarikan sasis.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche
Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024