Wow, Daihatsu Bakal Pajang MPV Baru di GIIAS 2019

Logo Daihatsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pameran otomotif kerap dimanfaatkan oleh produsen, untuk mengenalkan produk baru. Produk tersebut bisa saja berupa versi produksi massal, atau baru sekadar konsep.

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, yang akan digelar pada pertengahan Juli, Daihatsu berencana memajang mobil baru. Uniknya, mobil tersebut diklaim mengusung konsep berbeda.

Hal itu diungkapkan Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di sela-sela acara Terios 7 Wonders Borneo di Kuching, Malaysia.

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

“Mobil itu bentuknya MPV (multi purpose vehicle). Tetapi, kami mau ubah. MPV itu kan biasa buat keluarga. Nah, MPV ini dibikin dengan konsep anak muda. Desain keseluruhan fitur-fiturnya dicocokkan dengan kebutuhan anak muda,” ujarnya, Sabtu malam 22 Juni 2019.

Menurut wanita yang akrab disapa Amel itu, desain MPV tetap dipertahankan, karena hal itu sesuai dengan hasil survei yang mereka lakukan.

Muat 7 Penumpang, Mobil Baru Ini Lebih Luas dari Toyota Avanza

“Orang Indonesia, mobil idaman berdasarkan survei adalah MPV. Pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2019,” tuturnya.

“Sampai hari ini, mobil ini baru masih konsep. Dan, akan world premiere. Apakah laku atau tidak, kami biasanya akan survei terlebih dulu,” kata dia menambahkan.

Sebagai informasi, ADM pernah memajang mobil konsep DN Multi Six, di ajang GIIAS 2017.

DN Multisix konsep yang tengah dipamerkan di GIIAS 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya