Nissan Siapkan SUV Baru untuk Indonesia, Meluncur Bulan Ini

Logo Nissan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Dua pekan lagi, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show akan digelar di ICE, BSD, Tangerang. Pameran tahunan ini akan bakal dimanfaatkan agen pemegang merek otomotif, untuk menampilkan produk baru.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Salah satu APM yang melakukan hal tersebut, adalah PT Nissan Motor Indonesia. Informasi ini diketahui, lewat gambar yang disebar melalui media sosial Instagram.

Gambar memperlihatkan, jajaran produk Nissan yang bakal dipajang di GIIAS 2019. Ada empat mobil yang akan tampil, yakni All New Livina, Serena, Terra, dan satu mobil yang dibungkus selubung hitam.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

"Be ready to witness the future. Coming soon at GIIAS 2019," tulis akun @nissanid, dilansir Selasa 2 Juli 2019.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Meski ditutup selubung, samar terlihat desain lampu yang khas dari salah satu produk otomotif Nissan. Mobil baru yang akan diluncurkan itu, disebut oleh NMI sebagai The Intelligent SUV.

Sebelumnya, mobil baru Nissan tepergok kamera tengah diuji di jalan raya, dengan bodi terbungkus selubung untuk menyamarkan identitasnya. Namun, dari bentuk grille dan desain bodinya, banyak yang menduga mobil tersebut adalah generasi baru dari X-Trail.

Sebagai informasi, X-Trail saat ini ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp421 juta. Mobil ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya