Mitsubishi Indonesia Siapkan Mobil Gagah Baru, Ini Bocoran Wujudnya

Bocoran foto Mitsubishi Eclipse Cross di Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Untuk meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan menampilkan dua produk barunya.

VIVA RePlay 2022: Deretan Mobil yang Setop Dijual di Indonesia

Produk pertama adalah pikap New Triton. Sebelum resmi diluncurkan, produsen mobil berlogo tiga berlian tersebut telah memperkenalkannya di hadapan awak media.

Sementara untuk produk keduanya, diduga kuat adalah Eclipse Cross. Baru-baru ini, Sport Utility Vehicle tersebut tertangkap bidikan kamera salah satu karyawan yang bekerja di Bandara Soekarno-Hatta.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Saya foto itu (Eclipse Cross) di area gudang Soetta," ujar pria yang akrab disapa Om AG itu kepada VIVA, Rabu 3 Juli 2019.

Interior Mitsubishi Eclipse Cross

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Dalam foto tersebut, terlihat dua sosok SUV calon pesaing Toyota C-HR berkelir hitam dan merah. Tampang depannya mirip Pajero Sport, dengan bahasa desain dynamic shield yang jadi ciri khas mobil Mitsubishi saat ini.

Posisi lampu utama ada di atas, dan terlihat sudah mengadopsi teknologi proyektor LED. Berbeda dengan Xpander dan Triton baru, yang penerangan utamanya di bagian bawah.

Lampu di bagian bawah Eclipse Cross untuk sein. Pada sektor belakang, desain lampu remnya cukup menarik, karena menyatu dari sisi kanan dan kiri, sehingga seolah-olah terlihat seperti spoiler.

Eclipse mengawali debutnya Maret 2017 lalu di Geneva Motor Show, Swiss. SUV tersebut memiliki mesin 1.500cc turbo, dan transmisi delapan percepatan. Tenaganya 152 daya kuda, sementara torsinya 249 Newton meter.

Mitsubishi Eclipse Cross

Belum lama ini, Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, akan ada peluncuran produk baru pada 9 Juli 2019. Besar kemungkinan, Eclipse Cross yang akan dihadirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya