Segera Meluncur, Ini Bocoran Spek dan Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross
Sumber :
  • Dok: Mitsubishi

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan memboyong dua produk barunya, ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, pada 18-28 Juli 2019.

Daftar Harga Mobil Baru Mercedes-Benz Januari 2024

Kedua produk yang dimaksud, adalah New Triton dan Eclipse Cross. Sebelum resmi diluncurkan, Triton baru sudah diperkenalkan di hadapan awak media, dan hadir dalam enam varian.

Sementara, informasi Eclipse Cross masih ditutup rapat oleh MMKSI. Namun, sejumlah tenaga penjual diler Mitsubishi menyebut, Sport Utility Vehicle tersebut akan dirilis di GIIAS.

Terpopuler Otomotif: Daftar Harga Mobil Suzuki Januari 2024, Pedagang Bensin Eceran Viral

Salah satu wiraniaga diler mobil berlogo tiga berlian di Jakarta yang enggan dicantumkan namanya, mengaku bahwa mereka sedang mendapat pelatihan soal spesifikasi Eclipse Cross.

“Saya lagi training hari ini di diler. Informasinya, mesin Eclipse 1.500cc turbo, sasis monocoque, tujuh airbag, suspensi multi link, lima kursi,” ujarnya kepada VIVA, Rabu 3 Juli 2019.

Harga Mitsubishi Pajero Sport Akhir Tahun 2023, Mulai Rp200 Jutaan

Dia menyebut, konsumen baru bisa melakukan pemesanan saat GIIAS. Karena, harga pastinya belum keluar. Namun, estimasinya Rp400 juta sampai Rp500 juta.

Beberapa tenaga penjual diler Mitsubishi, juga sudah mulai bergerak mempromosikan mobil pesaing Toyota C-HR tersebut. Caranya, adalah dengan menyebar survei dan formulir, untuk menarik perhatian peminat. (kwo)

Booth Suzuki Motor di IMOS 2023

Terpopuler Otomotif: Penjualan Sepeda Motor Naik Banyak, Harga Mobil Baru Mercedes-Benz

Berita yang membahas mengenai penjualan sepeda motor naik banyak dan harga mobil baru Mercedes-Benz, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024