Stan Toyota di GIIAS 2019 Bakal Meriah, Ini Penyebabnya

Booth Toyota di GIIAS 2018,
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Selain menjadi tempat untuk mempromosikan produk, pameran otomotif juga kerap dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan model baru. Hal itu pula yang dilakukan Toyota, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. 

Toyota Land Cruiser Jadi Incaran Maling di Jepang

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, adanya produk baru yang meluncur di pameran otomotif tahunan, memang bisa menarik pengunjung untuk melakukan transaksi pembelian kendaraan.

"Kami berharap, penjualan bulan Juli lebih baik. Apalagi, dengan adanya ajang GIIAS pada 18-28 Juli nanti," kata pria yang akrab disapa Soerjo itu, saat dihubungi VIVA, Kamis 4 Juli 2019.

Rumah Ini Tampil Sederhana, tapi Mobil yang Diparkir Bikin Kaget

Lantas, mobil baru apa yang akan dibawa Toyota di pameran tersebut?

Head of Media Relations TAM, Dimas Aska mengatakan, GIIAS 2019 akan menjadi lokasi yang seru bagi pengunjung. Sebab, bakal ada tiga produk mobil baru Toyota yang dibuka selubungnya.

Mobil Sport Bekas Ini Dijual Rp100 Jutaan, Banyak Bonusnya

"Kami punya tiga produk baru di pameran GIIAS. Satu produk dari segmen komersial, lalu kendaraan penumpang, dan satu produk yang legendaris," ujarnya.

Meski Dimas tidak menyebut secara rinci, namun dipastikan mobil legendaris yang dimaksud adalah generasi baru Toyota Supra. Sementara, kendaraan komersial yang bakal hadir adalah Hi-Ace.

Alasannya, dua produk global tersebut sudah diluncurkan oleh merek otomotif Jepang itu, di beberapa negara lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya