Cerita Pemilik Jimny Baru, Pesan Cuma Butuh Waktu 1 Bulan

Suzuki Jimny baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Suzuki Jimny model baru, pertama kali dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales pada 2018. Namun, kala itu mereka belum membuka keran pemesanan.

Suzuki Siapkan Mobil MPV Baru dengan Harga di Bawah Ertiga, Pakai Basis Spacia

Konsumen baru bisa mendaftar untuk memiliki mobil jip tersebut pada tahun ini, yakni saat gelaran Indonesia International Motor Show 2019 berlangsung pada akhir April hingga awal Mei tahun ini.

Salah satu peminat mobil ikonik itu, Ichaf Tohir mengaku, ia memesannya di diler Suzuki dan unit telah tiba di garasi rumahnya beberapa hari lalu.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

“Saya pesan satu bulan lalu di diler Suzuki Bogor. Unitnya baru sampai satu minggu lalu, dan pelat nomornya baru kemarin,” ujarnya kepada VIVA, Jumat 5 Juli 2019.

Dia mengatakan, Jimny bermesin 1.500cc itu diboyongnya dengan banderol Rp328 juta, dan bertransmisi matik. Soal warna, menurutnya putih lebih kontras, dengan perpaduan over fender hitam.

Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan

“Jadi, macho tapi unyu. Saya sih pencinta off road, dari dulu pakai Land Cruiser 200, Range Rover Voque sama G63 (Mercedes-Benz). Pas lihat Jimny, langsung tertarik,” tuturnya.

Saat disinggung proses pembelian mobil tersebut, dia mengaku tidak tahu. Karena, salah satu orang kepercayaannya yang mengurus hal itu, dan Tohir hanya memberikan uang tunai.

Berikut daftar harga Suzuki Jimny on the road DKI

Jimny MT: Rp315 juta

Jimny AT: Rp328 juta

Jimny MT (2 Tone): Rp317,5 juta

Jimny AT (2 Tone): Rp330 juta

(kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya