Harga X-Trail Baru Bocor, Lumayan Juga Naiknya

Bocoran Nissan X-Trail baru
Sumber :
  • Instagram @masdaruu

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek mobil Nissan di Tanah Air, akan merilis X-Trail terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show. Acara akan digelar pada 18-19 Juli 2019.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Salah satu tenaga penjual diler Nissan di kawasan Jakarta yang enggan disebutkan nama mengatakan, X-Trail terbaru memang akan diluncurkan di pameran berskala internasional tersebut. Dan, hanya ditawarkan satu varian.

“Iya satu varian, VL saja. Banderolnya Rp530 juta. Saya sudah dapat pelatihan,” ujarnya kepada VIVA, Senin 8 Juli 2019.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Salah satu wiraniaga diler Nissan yang juga enggan dicantumkan namanya, mengatakan hal serupa. Ia menjelaskan, tampilan mobil sport utility vehicle terbaru itu tidak berbeda jauh dari generasi sebelumnya.

Interior New Nissan X-Trail

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

“Eksterior yang cukup kelihatan berubah, mesinnya masih 2.500cc dan ada tambahan fitur-fitur yang tergabung di dalam Intelligent Mobility,” katanya.  

Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi beberapa waktu lalu menyebut, X-Trail memiliki pasar cukup bagus di Indonesia.

“X-Trail diluncurkan 2014, sudah empat tahun lebih. Kami harus lihat, bagaimana bisa mempersiapkan diri. Tapi, lagi-lagi saya tidak bisa konfirmasi apa pun, kami akan komunikasi jelas saat GIIAS,” tuturnya.

Sebagai informasi, SUV tersebut telah mendapatkan penyegaran secara global pada 2018. Ubahan paling kentara, yakni pada sektor eksterior. Tampangnya lebih berotot, berkat ubahan bumper dan grille V-motion yang jadi ciri khas mereka.

New Nissan X-Trail

Mobil asal Jepang tersebut masih mempertahankan sasis monokok. Versi lama dijual dalam empat varian, dengan rentang harga Rp400,9 juta sampai Rp472,9 juta. Untuk mesinnya, ada 2.000cc dan 2.500cc bensin. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya