Sebelum Launching, Wujud Mazda3 Diumbar ke Media

All New Mazda3
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Salah satu mobil andalan Mazda di Indonesia, adalah Mazda3. Nah, kendaraan yang masuk dalam segmen premium itu bakal hadir dalam versi baru.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia sebagai pemegang lisensi Mazda di Tanah Air, Roy Arman Arfandy mengatakan, All New Mazda3 yang akan dikenalkan, merupakan generasi ke-7.

"Resminya, kami akan luncurkan dan mulai dijual di GIIAS 2019. Tapi, kami beri kesempatan buat media uji coba duluan," ujar Roy di Bogor, Senin 8 Juli 2019.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Meski belum diluncurkan, kata dia, konsumen dan penggemar Mazda sudah bisa melakukan pemesanan di diler resmi. Sayangnya, Roy masih enggan menyebut secara pasti banderol yang ditawarkan untuk membawa pulang mobil tersebut.

All New Mazda3

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

"Kalau mau pesan, sudah bisa. Untuk booking fee dan segala macam, tanya di diler. Harganya nanti ya, pas GIIAS," tuturnya.

All New Mazda3 memiliki tampilan eksterior dan interior yang berbeda, dengan model yang saat ini dijual. Mobil yang kastanya satu tingkat di atas Mazda2 itu memulai debut di pameran otomotif Los Angeles Auto show, pada November 2018 lalu.

Model barunya akan hadir dalam dua pilihan, yakni sedan dan hatchback. Sementara, model lama hanya ditawarkan dalam versi tanpa buntut.

Banderol untuk menebus Mazda3 model yang saat ini dijual, yakni Rp432,3 juta on the road Jakarta untuk New Mazda3, dan Rp458,3 juta on the road Jakarta untuk varian Mazda3 Speed.

All New Mazda3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya