Versi Baru Mobil Legenda Asal Jerman Mengaspal di Jakarta

All New BMW Seri 3
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – All New Seri 3 akan melengkapi jajaran produk sedan BMW di Tanah Air. Mobil tersebut bakal memeriahkan salah satu pameran otomotif berskala internasional, yang tak lama lagi digelar di ICE BSD, Tangerang.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie Otania mengatakan, Seri 3 merupakan produk legendaris dan dikenal baik oleh penggemar mobil Jerman di Tanah Air.

"All New BMW Seri 3 akan meluncur di GIIAS 2019 untuk pertama kalinya. Hari ini, kami mengundang rekan media untuk mengetahui lebih jauh seputar sang legenda," ujarnya di lokasi, Rabu 10 Juli 2019. 

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

All New BMW Seri 3 dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc Turbo, dengan tenaga 258 daya kuda dan torsi 400 Newton meter. Jantung penggerak tersebut dikombinasikan sistem transmisi otomatis delapan percepatan. Akselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam, dapat dicapai dalam 5,8 detik.

All New BMW Seri 3

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

Tampilan mobil pesaing Mercedes-Benz C Class ini menggunakan kode bodi G20. Eksteriornya terlihat berbeda dengan generasi sebelumnya, mulai dari depan, samping, hingga ke belakang. 

Di bagian kabin, dipasang layar sentuh 8,8 inci, lengkap dengan fitur touch controller, navigasi, serta Apple Car Play. Pengecasan gawai bisa dilakukan secara nirkabel, yakni melalui tempat khusus yang disediakan di konsol.

Soal harga, BMW baru mengumumkannya saat pembukaan selubung di GIIAS, yang akan resmi digelar pada 18 Juli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya