Mitsubishi Siapkan Pajero Sport Baru, Makin Gagah dan Kece

Bocoran Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Bicara soal mobil gagah, salah satu yang sering disebut adalah Pajero. Mobil buatan Mitsubishi itu sempat tenar di era 90-an, berkat kemunculannya di serial Si Doel Anak Sekolahan.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Saat ini, Pajero dijual dengan embel-embel Sport. Generasi ketiga dari sport utility vehicle itu, dipasarkan pertama kali secara global pada 2015, dan mulai dijual di Indonesia satu tahun setelahnya.

Setelah hampir empat tahun, akhirnya pabrikan mobil asal Jepang itu berencana menghadirkan versi barunya. Seperti dilansir dari Paultan, Kamis 11 Juli 2019.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya sekadar mengganti desain tampilan depan mobil gagah tersebut. Dari bocoran video yang diunggah Mitsubishi, tampak grille Pajero Sport terbaru lebih tegas dengan tiga garis tebal.

Desain lampu belakang juga mendapat ubahan, namun hanya sebatas susunan warna merah yang muncul saat pedal rem diinjak. Belum diketahui, apakah pelek bakal mendapat desain baru atau tidak.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Masuk ke bagian interior, perubahan besar yang dilakukan pabrikan mobil berlogo tiga berlian itu, adalah mengganti panel instrumen dengan versi digital. Tampilan kecepatan kini tampak keren, jauh berbeda dengan model analog di versi yang beredar saat ini.

Menurut keterangan yang ada di video, Pajero Sport versi facelift akan resmi dibuka selubungnya pada 25 Juli, di Thailand. Belum diketahui, kapan mobil tersebut akan mengaspal di Indonesia. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya