Nikita Mirzani Belikan Mobil Miliaran Rupiah untuk Anak Ketiganya

Artis Nikita Mirzani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani telah memboyong Mini Cooper S Cabriolet untuk anak ketiganya, Arkana Mawardi. Mobil mungil atap terbuka tersebut dibelinya tunai dengan harga miliaran rupiah.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Mini Cabriolet berkelir biru itu diboyong dari showroom Mini di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Alasan Nikita memilih mobil asal Inggris tersebut karena mempersentasikan anaknya yang manis.

“Datang juga setelah kurang lebih dari satu bulan. Ini mobil untuk Arkana Mawardi. Kenapa saya beli Mini Cooper karena dia (anaknya) cute banget,” ujarnya dalam video YouTube pribadinya, seperti dikutip VIVA, Minggu, 14 Juli 2019.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Menurutnya, mobil yang dibeli seharga Rp1,010 miliar tersebut keluaran terbaru dan mendapatkannya pun harus menunggu atau inden. Menariknya, jumlah Mini Cabriolet di Indonesia juga tidak banyak.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Wina, salah satu tenaga penjual diler Mini, menjelaskan mobil itu hanya ada tujuh unit dan Nikita orang ketujuh yang memilikinya. Diler akan mengirimkan unitnya ke garasi rumah model seksi itu Minggu depan.

BMW Group Indonesia sebagai agen pemegang mereknya telah meluncurkan Mini Cooper S Cabriolet sejak Agustus 2016 lalu. Artinya bukan mobil keluaran terbaru, ditawarkan dengan mesin 1.500cc dan 2.000cc.

Bahan atapnya terbuat dari kanvas atau disebutnya soft top dengan penggerak elektrik. Atap tersebut dapat dibuka dalam waktu 18 detik dan dalam kondisi mobil berjalan 30 kilometer per jam juga masih dibuka tutup.

Sebagai informasi, Gading Marten dan Gisela Anastasia juga menjadikan Mini Cooper S Cabriolet sebagai kado pernikahan. Mini lansiran 2012 tersebut telah dijual di pedagang mobil bekas kawasan Sunter, Jakarta Utara, ketika mereka berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya