Hanya Ada 1.000 Unit, Masih Dijual Xpander Limited Edition?

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diketahui telah meluncurkan Xpander Limited Edition atau edisi terbatas pada gelaran Indonesia International Motor Show 2019 lalu. Nah, seberapa laris penjualannya?

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Rupanya untuk mobil yang didandani secara spesial oleh MMKSI tersebut masih tersedia unitnya. Hal itu juga dibenarkan Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro di sela-sela peresmian dieler Gemilang Berlian Indah di Pontianak.

"Kan diluncurkan April di IIMS lalu dan hitungan kami akan habis dalam tiga bulan. Nah, mudah-mudahan habis ya bulan ini," kata Irwan Kuncoro.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Menurut Irwan, beberapa diler juga masih mempunyai stok untuk Xpander edisi terbatas ini, termasuk dieler di Pontianak. Sebagai catatan, Xpander edisi terbatas ini punya tampilan lebih sporty dibandingkan dengan versi standar dengan beberapa penambahan.

Mitsubishi Xpander Limited Edition

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Pada bagian interior, yang paling mencolok dari mobil seharga Rp265,1 juta ini yakni penyematan ukiran Xpander pada kulit sintetis. Hal itu tentu membuat sisi interior mobil yang dibangun dari Xpander Ultimate ini lebih mewah.

Untuk sisi eksterior, selain emblem 'Limited Edition' pada bagian belakang, penambahan juga terlihat dari penyematan aero kit, cover aksesori pada penutup tangki, pelindung door handle termasuk side body moulding yang membuat tampilannya lebih kece.

BYD Yuan UP

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Berita yang membahas mengenai mobil baru BYD Rp200 jutaan dan alasan orang mudik naik Mercedes-Benz, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024