Tiga Mobil Baru Toyota Mejeng di GIIAS 2019

Toyota Supra GR
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, tahun ini menjadi lokasi peluncuran mobil-mobil baru merek Toyota.

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

Ada tiga mobil baru yang resmi diluncurkan, yakni GR Supra, Hi-Ace Premio, serta new Fortuner TRD Sportivo. Ketiganya dipajang di Hall 1 ICE BSD, Tangerang selama 10 hari.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshiro Nakata mengatakan, kehadiran mobil-mobil baru menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan, serta semangat untuk memberikan pengalaman terbaik saat memiliki mobil Toyota.

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya

"Kami ingin menegaskan komitmen, untuk terus melakukan perubahan dalam menghadirkan produk-produk terbaik yang melebihi ekspetasi," ujar Nakata di lokasi, Kamis 18 Juli 2019.

Toyota Hi-Ace Premio

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Sementara itu, Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, selain meluncurkan produk baru, ditampilkan juga dress up car yang dikembangkan oleh tim desainer internal.

"Mobil Toyota didesain untuk memberi kemudahan dan peluang kepada pemilik. untuk menyesuaikan karakter kendaraan dengan gaya yang dikehendaki," ungkap Anton.

Mobil-mobil Toyota yang sudah didandani dan ikut tampil, yakni Toyota Veloz, Avanza, Kijang Innova, Yaris, serta C-HR. Jajaran produk ini memiliki tampilan yang berbeda, dibandingkan dengan model standar pabrikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya