Mitsubishi Luncurkan Tiga Mobil Baru Sekaligus di GIIAS 2019

Mobil baru Mitsubishi di GIIAS 2019.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan tiga produk barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis, 18 Juli 2019, di ICE, BSD Tangerang.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Ketiga produk yang dimaksud adalah Eclipse Cross, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), dan Triton baru. Produk tersebut memiliki target pasar berbeda-beda sesuai harga dan spesifikasi yang ditawarkan.

Seperti Outlander PHEV, mobil berjenis Sport Utility Vehicle berteknologi hybrid tersebut dilego Rp1,289 miliar. Artinya SUV yang dibawa utuh dari Jepang tersebut menjadi yang mobil termahal Mitsubishi saat ini.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Chairman Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko mengatakan, pihaknya sangat bangga menjadi yang pertama menjual mobil ramah lingkungan di dunia, dengan teknologi listrik dan plug in hybrid.

"Kami mengembangkan dan memperkenalkan produk model massal, sebagai salah satu pabrikan mobil di dunia. Hari ini menandakan perkenalan PHEV di Tanah Air sebagai pasar pertama di Asean," ujarnya di Tangerang, Kamis 18 Juli 2019.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Sementara Eclipse Cross juga ditawarkan satu varian, namun SUV yang menggendong mesin 1.500cc turbo itu memiliki harga berbeda-beda sesuai warnanya. Untuk warna merah dilego Rp483 juta, putih Rp481 juta dan kelir hitam Rp478 juta.

Produsen mobil berlogo tiga berlian tersebut juga menghadirkan Triton baru yang hadir enam varian. Harganya mulai Rp250,5 juta untuk tipe GLX manual single cabin penggerak dua roda, sampai Rp480,5 juta untuk tipe Ultimate double cabin matik penggerak empat roda.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022