Wuling Luncurkan Mobil Jago Bahasa Indonesia, Harga Mulai Rp260 Jutaan

Wuling Almaz
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Wuling Motors akhirnya resmi meluncurkan varian baru Almaz. Tak hanya itu, semua varian SUV Almaz kini juga dilengkapi fitur baru Wuling Indonesian Command (WIND). Apa itu?

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

WIND merupakan perangkat lunak yang dapat memahami perintah suara. Perangkat tersebut dipasang menyatu dengan head unit besar yang ditanam di tengah dasbor mobil.

Vice President Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, tidak hanya menawarkan teknologi baru, Almaz kini memiliki varian yang lebih lengkap karena ditawarkan dengan formasi tujuh tempat duduk.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Ini merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung,” ujar Cindy di pameran GIIAS 2019 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019.

Wuling Almaz

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

SUV Almaz tetap mengandalkan mesin bensin 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140hp dan torsi 250nm. Menariknya, varian baru Almaz bukan hanya mengandalkan sistem transmisi CVT delapan percepatan.

Kini ditawarkan juga Almaz yang menggunakan pilihan transmisi manual enam percepatan. Mobil dengan transmisi ini menjadi varian terendah untuk produk SUV Wuling buatan lokal tersebut.

Berikut banderol yang ditawarkan untuk memboyong Almaz, yakni varian Smart Enjoy (MT) Rp263,8 juta, Almaz Smart Enjoy (CVT) Rp275,8 juta, Exclusive 5-Seater (CVT) Rp328,8 juta, dan Exclusive 7-Seater (CVT) Rp338,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya